Home » » Counter Strike Extreme V7

Counter Strike Extreme V7


Sahabat FS pasti sudah sangat kenal dengan game counter strike apalagi counter strike extreme.
Counter strike extreme mengeluarkan versi terbarunya yaitu counter strike extreme v7 dan tentu saja seperti biasa sebelum saya share game ini sudah saya coba dan 100% working.
Counter strike xtreme v7 ini sangat bagus karena pada versi terbarunya ini terdapat penambahan karakter dan mode dimana kita juga bisa menjadi zombi mode dan terdapat mode baru yaitu Alien scanario dan yang pasti counter strike xtreme v7.0 ini sangat bagus.


Berikut Screenshot dari PC saya, Cekidot :





Yang ingin download game yang sedang hot ini, Silahkaan:


atau yang 4 part MediaFire:
Password ( jika diminta ) : firman share

Part1             Part2             Part3             Part4

NB : Agar bisa menggunakan mode zombi, ketika menginstall harus tersambung dengan internet dan mainkan gamenya pertama kali juga harus tersambung dengan internet. Setelah mode zombi aktif sobat sudah bisa menggunakan mode zombi tanpa harus terkonek dengan internet. Silahkan disconect dari internet dan bermain dengan mode zombi secara offline.
Untuk yang mendownload lewat link mediafire, gunakan HJ Split untuk menggabungkan part 1 sampai part 4 menjadi 1 file. Bagi yang belum tahu cara menggunakan HJ Split dan belum punya HJ Split, Silahkan download Disini.

Selamat Bermain...

2 komentar:

  1. Game nya bagus om..
    Izin sedot dulu om.. Terus berkarya!

    BalasHapus

Biasakan untuk berkomentar yang baik karena admin akan menghapus coment yang mengandung unsur spam atau unsur yang mengandung kata-kata kotor.
Jika ada link rusak langsung beri tahu admin.

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS