Home » » Forrest Gump 720p.BluRay

Forrest Gump 720p.BluRay

Download Forrest Gump (1994) BluRay 720p 750MB Ganool 
Hai sahabat Firman Share. Kali ini admin mau post film Forrest Gump. Film ini termasuk film untuk memotifasi diri seseorang bahwa orang yang memiliki IQ sedikit, tetapi memiliki kelebihan.






Sinopsis:


Forrest, Forrest Gump adalah orang sederhana dengan aktivitas otak sedikit tetapi niat baik. Dia berjuang melalui masa kanak-kanak dengan sebaik-baiknya dan hanya temannya Jenny. 'mama' nya mengajarkan kepadanya cara hidup dan meninggalkan dia untuk memilih takdirnya. Forrest bergabung tentara untuk layanan di Vietnam, menemukan teman-teman baru yang disebut letnan Dan dan Bubba, ia memenangkan medali, mulai bermain ping-pong, menciptakan armada penangkapan ikan udang yang terkenal, menginspirasi orang untuk lari keliling amerika, menciptakan smiley, menulis stiker dan lagu, menyumbangkan kepada orang-orang, dan bertemu presiden beberapa kali. Namun ini semua tidak relevan dengan Forrest yang hanya dapat memikirkan nya kekasih masa Jenny. Siapa yang telah mengacaukan hidupnya. Meskipun pada akhirnya semua ia ingin membuktikan bahwa setiap orang dapat mencintai seseorang.




Jika kamu suka film ini, Silahkan download di sini:

Part1
Part2
Part3
Part4

Password MediaFire : firman share

2 komentar:

  1. gan. link nya rusak semua nih..aku pengen banget ma ni film, mengispirasi...Tolong perbaikin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf atas ketidak nyamanannya, linknya rusak. Saya akan upload kembali atau saya carikan link yang lain...:D

      Hapus

Biasakan untuk berkomentar yang baik karena admin akan menghapus coment yang mengandung unsur spam atau unsur yang mengandung kata-kata kotor.
Jika ada link rusak langsung beri tahu admin.

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS